School Info
Wednesday, 22 Jan 2025
  • SKANSADA BERKARISMA
  • SKANSADA BERKARISMA

Teacher Blogs

22 August 2024

IMPLEMENTASI BUDAYA POSITIF DI SMK NEGERI 1 KEDUNG

By : smkn1kedung
Tujuan pendidikan di sekolah membentuk murid menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter. Untuk membentuk murid menjadi generasi yang cerdas dan..
20 August 2024

1.4.k.1. Aksi Nyata Modul 1.4 – Forum Berbagi Aksi Nyata

By : smkn1kedung
JUDUL : PENERAPAN BUDAYA POSITIF DI SEKOLAH Penerapan budaya positf disekolah merupakan salah satu upaya peningkatan kualitas pendidikan nasional. Penerapan..
5 October 2022

YouTube Materi Pembelajaran

By : smkn1kedung
Youtube SMK Negeri 1 Kedung Tautan : https://www.youtube.com/c/SMKN1KEDUNG
15 August 2022

CIPTAKAN KREATIVITAS MURID MELALUI PEMANFAATAN MEDIA POSTER DALAM MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI : Endah Permata Sari

By : smkn1kedung
Bahasa Indonesia merupakan salah satu mata pelajaran wajib yang terdapat di satuan pendidikan. Menurut KTSP 2006 (Depdiknas, 2006: 317), secara..
29 July 2022

Membangun Merdeka Belajar, Wujudkan Harapan Pendidikan : Endah Permata Sari, S.Pd.

By : smkn1kedung
            Merdeka Belajar merupakan suatu kebijakan yang diluncurkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan..
17 July 2021

PANDEMI COVID-19 PADA PARADIGMA PENDIDIKAN DAN INOVASI PEMBELAJARAN DI SMK NEGERI 1 KEDUNG JEPARA

By : smkn1kedung
Pandemi Covid-19 telah merubah paradigma pendidikan, berakibat pendidikan terganggu. Beberapa sekolah ditutup, dan sekolah yang semula fokus pada keterampilan (praktik)..
11 July 2017

Quicquid Enima Sapientia Proficiscitur, Idconti

By : smkn1kedung
An potest, inquit ille, quicquam esse suavius quam nihil dolere? Contemnit enim disserendi elegantiam, confuse loquitur. An est aliquid per..
11 July 2017

Adeas Enimres Abrpicuro Praecepta Dantur. Quicquid Enim

By : smkn1kedung
An potest, inquit ille, quicquam esse suavius quam nihil dolere? Contemnit enim disserendi elegantiam, confuse loquitur. An est aliquid per..